Selasa, 20 Desember 2016

Beach Club Tanjung Lesung

Liburan Bersama keluarga Beach Club Tanjung Lesung. mengapa memilih Beach Club Tanjung Lesung? cerita singkat berwisata ke Beach Club Tanjung Lesung.

Jika anda berniat berwisata ke Tanjung Lesung, jangan lupa menyempatkan diri datang ke pantainya yang sangat indah, untuk masuk ke lokasi Beach Club Tanjung Lesung di kenakan biaya Tiket Masuk Mulai dari 45rb/orang. banyaknya wahana air water sport mendukung kegiatan anda menjadi lebih menantang. banyak sekali yang di tawarkan oleh Beach Club Tanjung Lesung.

Untuk biaya beach club activities relatih cukup wah, utuk yang hanya jalan2 memandangi sejuknya pantai jawa barat ini. tidak usah mengorek kocek dalam dalam, hanya dengan membayar 45rb kita sudah bisa berlibur di pantai tanjung lesung.

Harga beach club activities

Lokasi liburan dengan harga yang lumayan wahhh ini cukup menjadi bahan pertimbangan yang sangat besar. jika anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya besar ada beberapa paket wisata yang di tawarkan beberapa Trip Wisata Tanjung lesung dan jika anda ingin menginap di Homestay dekat dengan tanjung lesung banyak pula penginapan murah tanjung lesung yang dapat anda jadikan pilihan utama untuk beristirahat.

Paket Tour Beach Club Tanjung Lesung


Ada beberapa homestay yang dapat anda cari di google atau beberapa Paket wisata tanjung lesung lainya.

 




Untuk mencapai tempat wisata ini wisatawan membutuhkan sedikit usaha, mengingat jaraknya yang jauh dari perkotaan. Informasi seputar tanjung lesung berada di Jl.Raya Labuan – Panimang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Berjarak +- 175KM dari Jakarta dan dapat di tempuh dengan kendaraan sekitar 5Jam lamanya.

Wisata tanjung Tanjung lesung sangat cocok bagi perusahaan atau kantor yang ingin melakuka kegiatan outing, outbond, family gathering, dan gathering perusahaan. Serta didukung dengan aktifitas Diving, Snorkeling, Speed Boat, Kunjungan Pualu liwungan dan Krakatau serta beberapa pantai seputaran tanjung lesung yang tidak kalah menaraik.

ayo jadikan petulanag seru anda lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar